Hore Saya Dapat 7juta Sejak Gabung IBC ^_^

Apa Itu IBC?
IBC adalah singkatan dari IndoBoClub yang sekarang ini menjadi bisnis online terbaik No. 3 di Indonesia hal itu terbukti dari total membernya yang sudah mencapai 134.019 Orang (update 12 juni 2013). IBC didirikan oleh Ahmad Sofyan pada tanggal 7 februari 2013 dan sekarang ini sudah menjadi bisnis online terbaik No. 3 di Indonesia (hebat bukan).

Apa Kata Mereka Tentang IBC?
Berikut ini screen shoot testimoni para member yang saya ambil langsung dari forum IBC.









Metode Pembayaran IBC
Untuk metode pembayaran/pebcairan saldo, IBC menggunakan beberapa metode yakni:
  • Perfect Money (Proses Instant Hanya 3 Detik)
  • Transfer Bank (Di proses dalam waktu 1x24 jam)
  • Pulsa (Proses sangat cepat)
Cara Memulai Bisnis Online IBC

#1
Klik Disini atau Klik REGISTER Di Bawah Ini

#2
Mengisi formulir pendaftaran
Lengkapi data sesuai petunjuk digambar berikut
Nomor HP digunakan untuk verifikasi akun

KARAKTER YANG DILARANG
Agar pendaftaran dapat diproses dan tidak blank
Maka jangan memasukkan karakter berikut:
! # $ % ^ & * ( ) _ - | \ { : ; " ~ < ? > / }
Dalam form pendaftaran

PENTING: Pastikan Sponsor Anda Terisi Dengan "ibcarif" karena nantinya saya akan memberikan bonus jika bergabung lewat refferensi saya.
Untuk Bonusnya Bisa Di Lihat Di Akhir Postingan Ini


#3
Muncul jendela selamat datang
Yang berisi informasi terkini tentang IndoBoClub
Jendela ini tidak muncul di browser HP

#4
Minta kode Aktivasi, Klik link: 
Klik disini untuk mengirim SMS kode aktivasi ke: +628XXXXX 
Kode aktivasi dikirim via SMS ke HP anda

#5
Masukkan Kode Aktivasi 
Yang dikirim via SMS ke HP anda

#6
Akun anda sudah Aktif 
Periksa status anda di menu Profile

Selamat!!
Akun IndoBoClub anda sudah Aktif

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari IBC
Setelah anda mendaftar sekarang kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari IBC. Nah untuk mendapatkan penghasilan di IndoBoClub ada 2 cara yang dapat kita gunakan.

  1. Sukses Tanpa Modal
  2. Sukses Dengan Menginvestasikan Uang Kita (Upgrade)

Apakah Bisa Sukses Di IBC Tanpa Modal?
Ya anda bisa sukses di IBC tanpa mengeluarkan modal sedikitpun namun tentunya membutuhkan usaha dan kerja keras Baca Cara Sukses IBC tanpa modal KLIK DISINI.

Cara Paling Mudah Sukses IBC Dengan Investasi
Nah cara ini yang sangat saya sarankan untuk anda lakukan karena lebih cepat prosesnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah jadi begini caranya. Dengan menginvestasikan uang kita minimal Rp 100.000,- kita akan mendapat komisi 2% setiap harinya selama 100 kali pembayaran. Jadi dalam waktu 100 kali pembayaran uang kita akan kembali 2 kali lipat atau 200% hebat bukan.
ILUSTRASI PEMBELIAN SAHAM
Misal anda investasi Rp 500.000,-
Maka anda akan mendapat profit Rp 10.000,- setiap harinya dan di bayarkan selama 100 kali pembayaran.
Nah pada pembayaran ke 100 total profit yang anda terima sejak pembayaran 1 - 100 adalah Rp 1jt
Catatan: Pembayaran profit hanya di lakukan setiap hari senin - jumat

Kesimpulan:
  • Karena hari sabtu dan minggu gak mendapat profit berarti 100 kali pembayaran setara dengan 5 bulan
  • Uang kita akan menjadi 2 kali lipat dalam waktu 5 bulan
Nah sekarang yang jadi masalah adalah darimana IBC membayar kita? dan Uang yang kita investasikan di pakai buat apa?
JAWAB: Nah jadi begini ceritanya, Uang yang kita investasikan itu akan dikelola secara profesional oleh admin. Anda bisa melihat sponsor IBC di websitenya? Yang saya ketahui IBC ada 13 sponsor utama. Nah uang kita di putar disitu. dan hebatnya lagi semuanya berbadan hukum.
Selain itu mungkin uang kita digunakan untuk usaha lain namun tidak disebutkan oleh IBC.

Cara Melakukan Pembelian Saham

  1. Login dulu ke IBC Klik Disini
  2. Pada member menu klik Upgrade. Untuk lebih jelasnya lihat screen shoot dibawah.
  3. Nah anda akan di arahkan ke cara melakukan pembelian saham (paket iklan). Silahkan ikuti panduan yang diberikan.
Note:
  • 1 Saham (Paket Iklan) Menghasilkan $0.2/hari
  • 10 Saham (Paket Iklan) Menghasilkan $2/hari
  • 100 Saham (Paket Iklan) Menghasilkan $20/hari
Belilah saham sesuai kemampuan kalian. Tentukan berapa profit yang anda ingin hasilkan dari bisnis ini.

Strategi Untuk Memaksimalkan Profit IBC
Nah ini adalah cara saya memaksimalkan profit (pendapatan) di IBC berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Nah disini saya akan menjelaskan 2 cara yaitu dengan teknik Compound dan Kekuatan refferal.

1. Compound
Compound artinya menginvestasikan kembali profit yang kita terima untuk meningkatkan profit harian. Minimal saldo di akun anda untuk melakukan compound adalah $0.5

Untuk menerapkan teknik compound maka minimal investasi anda harus Rp 250.000,- ($25) agar anda dapat compound setiap harinya.

2. Refferal
Nah untuk yang ini nggak usah saya jelaskan soalnya ribet banget hitung-hitungannnya heheheh. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat sendiri berapa komisi yang kita terima dari refferal kita di websitenya langsung hehehhee. Namun patut diketahui kunci paling utama dalam memaksimalkan profit adalah refferal.

Cara Mencairkan Pembayaran
Untuk mencairkan pembayaran bisa lewat Transfer Bank dengan kurs $1 = Rp 9700,-
Minimal pencairan lewat bank adalah $2 (BCA dan Mandiri)
Minimal pencairan lewat bank adalah $6 (Selain BCA dan Mandiri)

Bonus Untuk Anda Yang Bergabung Di Jaringan Saya

Pastikan Sponsor Anda Terisi Dengan Benar
PENTING: Pastikan Sponsor Anda Terisi Dengan "ibcarif"
Untuk Mendapatkan Bonus Dari Saya.
  1. RCB (refferal cash back)
  2. Web support untuk memaksimalkan kekuatan refferal
Syarat Menerima RCB
RCB = Refferal Cash Back
Artinya seperti ini saya mengembalikan komisi yang saya terima dari dana yang anda investasikan. Komisi yang saya terima adalah 5% dari total dana yang anda investasikan.

Misalnya anda investasikan $50 (500rb) maka saya akan menerima komisi $2.5 (25rb) maka saya akan mengembalikan komisi yang saya terima. Berikut ini daftar RCBnya
Invest $50 = RCB $2
Invest $100 = RCB $4,5
Invest $250 = RCB $12

Invest lebih dari itu saya kasih RCB 100%

RCB hanya berlaku untuk pembelian paket iklan saat pertama kali. Pembelian paket iklan yang kedua anda tidak akan mendapatkan RCB.

Syarat Menerima Web Support
Saya akan membuatkan web support untuk anda yang statusnya sudah menjadi member Upgrade. Web support disini fungsinya untuk memaksimalkan kekuatan refferal. Jadi nantinya web support ini akan membantu anda untuk membangun jaringan anda sendiri sehingga penghasilan anda menjadi maksimal.

Tunggu Apa Lagi Gabung Sekarang Juga Di Bisnis Online Terbaik No. 3 Indonesia